Sabtu, 22 Maret 2008

BAJU BAMBU


BAJU BAMBU


Baju Bambu adalah salah satu produk yang kami buat untuk mendapatkan pendapatan, Baju Bambu bukanlah baju yang terbuat dari bambu, akan tetapi baju yang terbuat dari kain Rayon jersey20s yaitu bahan baju atao kaos yang paling tebal dan sifatnya dingin bila dipakai dan menyerap keringat.

Baju Bambu adalah Produksi dari Bali dimana baju ini biasa digunakan untuk souvenir, sehingga harga yang ditawarkan relative murah, namun tidak mengurangi kualitas dari produk baju bamboo ini.

Baju Bambu menawarkan kekayaan warna dan tampilan pohon bambu yang kontras sehingga akan tampil atraktif dan mencolok sehingga keliahatan menarik.
Baju Bambu mempunyai beberapa ukuran diantaranya
Untuk Top Anak yaitu untuk anak anak, Top Tanggung untuk ABG, Top S dan Top L biasa untuk ABG dan Remaja, MIDI biasanya digunakan remaja maupun dewasa ukuranya sampai diatas lutut, sedangkan untuk DRESS dipakai untuk Dewasa dan ibu – ibu ukurannya sampai dibawah lutut.

Anda bisa menjual baju bambu ini dengan cara memesan ke saya melalui E-mail : aris_gunawan2001@yahoo.com , sedangkan untuk melihat foto baju tersenut selain diblog ini bisa juga dilihat di http://arisbambubali.multiply.com/ untuk di jual kembali sehingga anda akan mendapatkan keuntungan yang bisa anda gunakan untuk tambahan biaya hidup sehari – hari.

Berikut saya sampaikan daftar harga Baju Bambu:

TOP ANAK Rp. 14.500
TOP TANGGUNG Rp. 16.000
TOP S Rp. 18.000
TOP L Rp. 20.000
MIDI ( Panjang sampai diatas Lutut) Rp. 23.500
DRESS (Panjang sampai dibawah lutut) Rp. 25.000

Bahan : Rayon Jersy 20 S

Harga sewaktu sewaktu dapat berubah menyesuaikan harga bahan baku.

Note: Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman (shipping Cost)











Tidak ada komentar: